Sabtu, 25 Agustus 2012

MAHABBAH SUPER DAHSYAT DARI SURAT YUSUF


Bacaannya adalah:
فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ
Bismillahirrohmanirrohiim Falamma roainahu akbarnahu wa qhotho'na aidiyahuuna....

Tawassul dan cara pengamalan

- Kalimah syhadat 3 kali
- Astagfirullaahal 'azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3kali
- Sholawat nabi 3kali
- Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adziim 3kali

kemudian kirim surat al fateha kepada:

1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu 'alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju bin...kalau gak tau nama ortunya bin....

dibaca malam sebanyak-banyaknya sekuatnya klo untuk pengasihan umum poin nomer lima diganti wong sejagad asih pada diriku, klo khusus diamalkan sambil dibayangkan seolah2 di dpan kita dan cinta pada kita.
Pada malam hari/diatas jam 12 malam dibaca min 313 x...dan subuh 100x
ini yg buat non puasa...

Lakukan 7 malam tanpa terlewatkan...( Non puasa )
Kalau dibantu dengan puasa lebih baik, cara waktu  puasa dibaca sebanyak mungkin.
Caranya:  puasa mutih 7 hari

Niat puasa nawaitu shauma lillahi ta ala

dan sahur jam, 12 malam dan buka seperti biasa...lakukan seterusnya

Kalau  ilmu ini sudah nyatu sama sama pengamal...hmmm lawan jenis akan klepek-klepek..tapi itu semua atas ijin dan keridhoan allah swt ...

bisa digunakan untuk merukunkan istri muda dengan istri tua..

hati-hati jangan sembarangan karena gak ada obatanya ada obatnya...semua resiko tanggung sendiri, semua akan diminta pertanggungjawabnya disisi ALLAH.

38 komentar:

  1. assalamualaikum mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan.dan mengambil faedahnya terimakasih

    BalasHapus
  2. assalamu alaikum....
    saya mohon mengamalkannya...

    BalasHapus
  3. Mohon izin untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  4. mohon izin untuk mengamalkan nya

    BalasHapus
  5. mohon izin mengamalkanya
    smoga di ridoi oleh alloh swt
    amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum, mohon ijin untuk mengamalkan, tidak papa kalo tidak di dampingi guru

      Hapus
  6. Mohon izin mengamalkanya...qobiltu

    BalasHapus
  7. Mohon izin mengamalkanya...qobiltu

    BalasHapus
  8. aku mohon barokahnya untuk mengamalkannya. moga berjalan dan menghasilkan hasil yang baik. amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalamualaikum mohon ijin saya ingin mengamalkanya smga barokah

      Hapus
  9. terima kasih n ijin mengamalkan...

    BalasHapus
  10. mohon ijin untuk mengamalkannya kang?

    BalasHapus
  11. mohon izin untuk mengamakannya

    BalasHapus
  12. Mau Ngeshare website yg membahas tentang Mahabbah Nabi nih gan, untuk pengasihan www.ilmumahabbah.com

    #biar gk jomblo terus

    BalasHapus
  13. BISMILLAH MOHON IZIN MENGAMALKANNYA.

    BalasHapus
  14. Ijin buat mengamalkannya buat wanita yg ingin saya nikahi...semoga diridhoi ALLOH SWT...minta doa.a juga biar saya bisa nikahin Fulan..amin.

    BalasHapus
  15. qobiltu suratul yusuf 31 nya

    BalasHapus
  16. Assallamu'allaikum... Bismillah minta izin untuk mengamalkannya wan

    BalasHapus
  17. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. saya punya bnyk pelet tp tdk ada yg manjur..

    BalasHapus
  18. Qobiltuh. Kawulo izin mengamalkan

    BalasHapus
  19. amin sudah mengamalkannya..alhamdulillah atas izin allah semua terkabulkan ..aminnn

    BalasHapus